Tips antisipasi menjadi korban kejahatan – Tips Mudik

M E R D E K A ! ! Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia.

Memperingati ulang tahun kemerdekaan, artikel kali ini akan dibahas tentang beberapa antisipasi untuk mengurangi resiko menjadi korban kejahatan di area atau tempat umum saat mudik dan berlebaran. Anda mungkin membutuhkan peralatan tambahan untuk mencoba atau mempraktekkannya. Akan tetapi, alangkah lebih bijaknya bila Anda sama sekali tidak mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata.

Tips antisipasi menjadi korban kejahatan:

–          Jangan menggunakan perhiasan yang mencolok, misalnya kalung dengan celurit, gelang dengan golok, atau anting dengan samurai.
–          Jangan membawa barang bawaan berlebihan, seperti kompor dan panci, pintu kontrakan, atau gerbang kost-kostan.
–          Bila bertemu dengan orang bertampang seram, rambul gimbal atau dekil, tak ada salahnya ngajak dia nyalon untuk perawatan.
–          Waspada kejahatan hipnotis dengan tepukan tangan, cegah dengan menyambut tepukan tangan seseorang, sambil berkata; “TOS dulu dong, coy!!” Hal ini juga bisa diterapkan untuk antisipasi pukulan atau tonjokan.

tips apa aja dan gak penting, tips campur-campur, artikel tempat umum

–          Hati-hati dengan orang yang baru dikenal yang menawarkan makanan atau minuman. Keluarkan makanan atau minuman Anda yang lebih banyak, lalu bilang: “Yang ini murah, duaribu dapat tiga. Ayo, silakan diborong. Ayo lah.. untuk pelaris.
–          Hati-hati kejahatan dengan bius, cegah dengan cara ritual tak mandi tiga hari tiga malam dan makan pete atau jengkol tiga piring tiga mangkok, sehingga bius dapat dinetralisir oleh bius alami dari tubuh.
–          Kejahatan rampas dan jambret bisa dicegah dengan membungkus tas atau bawaan Anda kedalam tempat yang relatif sulit dijambret seperti almari, brankas juga boleh.

TIPS MUDIK dan LEBARAN, tips dan artikel petunjuk dalam berbagai hal, tips apa saja dan tidak penting, artikel tentang tips tempat umum anti jambret

–          Bila bertemu orang bertampang lugu dan wajah cerah, jangan curiga dulu. Lebih baik Anda tanyakan dahulu, apakah dia memakai pelembab anti UV atau memakai bedak anti karat.
–          Bila bertemu orang yang gemar cerita tentang kehidupan pribadinya seperti pengalaman kerja atau berobat, jangan mudah percaya. Tanyakan apakah dia sudah berobat ke klinik Tong Seng atau klinik Tong Tong Lek?

Demikian tips (kurang) bermutu ini, semoga bisa membantu Anda dalam hiburan dan gurauan. Tips lain, langsung ke artikel di link ini.

(tips by: Sophyan Anak Janganan)

Share To:  |  Digg  |  Google+  |  Lintas Me  |  Ping Google  |  Facebook  |  Twitter
Artikel yang Mungkin Berkatan :
  1. ajie: Start > search klik all fil...
  2. Rifki Taufik: kurang minat gan......
  3. agung: kenapa hp saya nexian g801 kal...
  4. diky yo: modem smartfren yang seperti i...
  5. Gudang Ilmu: wah, ini nih software yang say...
  6. Latif Ramadan: Gan software bisa jalan pake l...
  7. wahyu: @inod : nitip bantingin punya ...
  8. Kang Sophyan: Wuiih.. dibanting dengan kecep...
  9. tanpa nama: info yang bagus gan, bagus.. s...
  10. inod: SemarKamFreet . . . Smartfren...